Sabtu, 19 Maret 2011

Cut Tari abaikan Imej tante bispak

Cut tari rupanya tidak bisa lama lama vakum dari dunia artis, terbukti kini dia mulai aktif, tante cantik yang pernah melakukan hubungan seks dengan ariel lalu diabadikan dengan video ini terlihat cantik dengan foto-foto casual nya, tak peduli omongan orang yang sebelumnya mengecap dia sebagai tante bispak.


Artis Cut Tari kini sudah semakin sering tampil di depan publik. Saat hadir di acara jumpa pers Panasonic Awars 2011 di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011), Tari terlihat cantik dengan busana casual.

Pengakuan dan permohonan maafpresenter Cut Tari kepada publik terkait beredarnya video skandal seksnya dengan vokalis Nazriel Download video Cut Tari Ngentot mp3 gratis di index-of-mp3.com Free Download Cut Tari Ngentot mp3, intitle index of mp3 Cut Tari Ngentot.3gp.

Cut Tari gak berdaya setelah memek nya di entot sama kontol ariel yg tol markontol. Ariel memang top markotop, penjahat kelamin yang sangat Tampak dalam video terlihat seorang perempuan mirip Cut Tari ..... x ajak gw yah riel…gw jg pengen ngerasain memeknya cut tari….luviu cut .

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Anda Mau Yang Hot Hot Silahkan Kunjungi


http://terbugil.blogspot.com/

Aku Seorang Pelacur [Cerita Seks]
Gaya Anak Sekolah
Ngesek...Di Kost...[Cerita Seks]
Video Bokep Anak Malang
Tante Wulan Siap Di Ekse

Unknown mengatakan...

Artikel nya bagus gan, Mampir juga ya

Cerita Seks <<<<<< Online untuk 17 tahun ke atas

Posting Komentar

 
Info Bispak Seluruh Indonesia powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates| Sbobet