Sabtu, 30 Januari 2010

Tante Toket Gede Bispak


Iseng nih maen ke kost temen dan akhirnya dapet kenalan tante cantik dan toket gede, emang nih tante sangat bikin merangsang, apalagi toketnya nyembul. busyet dah...
Tante ini janda beranak 1 yang kos di daerah dukuh atas sudirman.
Skip...skip...akhirnya ketemu juga kos doi, ajak makan, ngobrol, lanjut deh ke lokasi eksekusi langganan kita bersama...
ga nyangka ternyata body masih mantap dengan susu GUEDE BUANGET yang masih kenceng membusung siap untuk diterkam.

bersih bersih...trus belagak capek eh dipijitin sama doi, hehe...lumayan....
sekalian dibukain bajunya kita mulai pertempuran maen 3 ronde diselingi 1 jam bobo siang sambil nenen...

overall :

tb/bb : 164/56
Bra size : superrrrr 40B kalee gede buanget
bulu meqi tipis

FK : 7 (standar)
BJ : 8 (profesional)
HJ : 7 (pelengkap ketegangan)
WOT : 9 (goyangan pinggul dan susunya ga nahan)
MOT : 8 (doi ikut goyang juga)
FJ : 8.5 (rata2 dari kedua diatas)
DS : 8 (pantat bulet sangat menjepit)

Pokoknya nih tante mantap banget dah, body nya masih yahud banget, dan maennya hot banget, gw sampe nyerah, apalagi doi kalo maen sampai berkali-kali orgasme busyet dah. Info Cewek Bispak lainnya ditunggu ya!!

3 komentar:

Play Boy mengatakan...

Anda Mau Yang Hot Hot Silahkan Kunjungi


http://terbugil.blogspot.com/

Aku Seorang Pelacur [Cerita Seks]
Gaya Anak Sekolah
Ngesek...Di Kost...[Cerita Seks]
Video Bokep Anak Malang
Tante Wulan Siap Di Ekse

Cepu 233 / 3 Halong mengatakan...

No can nya gan..ane minat nih..thx

wl report mengatakan...

AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI AGENTVVIP788
AGEN JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
SBOBET, MAXBET, POKER, TANGKAS, 4D

BONUS NEW MEMBER 10%
EXTRA DEPOSIT 5% SETIAP WEEKEND
SPORTSBOOK COMM 1% (x4)
CASINO COMM 0.8%
SPORTSBOOK CASHBACK 5%
POKER REBATE 0.5%
TANGKAS EXTRA 7%/DEPO
DISC 4D TERBAIK ( 4A 66%, 3A 59%, 2A 30,3%)

BBM : 5EFEE39B
SMS & WA : +639777687950
LINE : Agen788
WeChat : Agen788
Skype : Agen788
YM : agen788@yahoo.com

www.agent788.com
www.vvipbet.com
www.vvipagent.com

Poskan Komentar

 
Info Bispak Seluruh Indonesia powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates| Sbobet