Kamis, 04 Maret 2010

Teman kantor yang Bispak

Cuplikan cerita seorang cowok yang dapat dengan mudah ml dengan teman kantornya yang ternyata bispak. Berikut cerita lengkapnya.

peristiwa ini berawal ketika di kantor ada merketing freelace baru sebut saja namanya (SRI). sri tergolong anak yang raman dengan postur kecil tp manis... hari-hari dikantor saya dengan sri ini nampak akrab dan kadang gak nyadar kita selalu ngomongin hal2 yang berbau sex dan nampaknya dia menikmati semua obrolan kami.
pada suatu saat timbul niatan aku buat iseng2 smsan ma dia dan ngajakin ml karena ketika berbicara yang nyerempet2 kayaknya dia naanggepin gitu.

aq : sri u pernah gak ml?
sri : pernah mang napa?
aq : gak, cuma nanya aja. mau gak coba ma aku..
sri : mang brani, hahahahaha?
aq : jadi nantang ne critane...

itu adalah sms awal2 yang biasa aku kirim ke dia..
skip...skip...
suatu saat aku niatin buat ngajakin dia ke batu : ehh beneran ta... jadi smsnya serius ne critane...? kata sri...
tp aq dikasi uang ya buat bayar kos ne....
aq :beres...
skip...skip...
tiba di salah satu vila di batu langsung masuk kamar nonton tv, 15 menit berlalu aku dah mulai raba dada sri lalu dia bertanya, sekarang ta? aku jawab gak besok aja heheheheheh...
aku ciumi bibir sri dan gak nyangka sedotan bibirnya boooo sampe mau copot ne rasanya lidahku.... desahannya begitu heboh ampe takut kedengaran keluar...
begitu aku buka kaos ketatnya nampak dua buah gunung yang sangat indah dan segera ku lumat abis tu dada. rintihan sri tambah gak karuan hignga bikin aku gak tahan buat segera ngelepas celana kita berdua...
tanpa sadar kita berdua sudah telanjang bulat langsung aku mainin mq sri dan dia menggelinjang gak karuan sambil mendesah yang sangat hebat...
sebelum aku msukkan penis aku, aw sempet bertanya sama sri..

say... mang sebelumnya ml sama siapa aja...? dia bilang cuma sama pacar dan itupun baru beberapa kali aja.
rupanya sri terpaksa naggapin ajakannku karena kepepet uang kos. dan sri meneteskan air mata ketika cerita ini... aku juga jadi gak tega tp apa boleh buat, nasi udah menjadi bubur...
sri juga menikmati permainan ini...

sngkat kata kamio telah lakukan sampe 4 kali dengan score 3:2 buat aq..
akhirnya waktu dah sore dan kami harus pulang tak lupa mampir atm buat ambil dana 300 buat sri... tq ya sri...

sekarang sri udah nikah dan punya anak.... ketika aku telp dia dah gak mau lagi ml ma orang.. dia bilang cukup sekali itu aja ngelakuin sama aku.

Demikian singkat ceritanya, penilaian untuk sri, cantik manis, Fj nya oke dan pasti goyangnya bikin gue cepet keluar. jadi terus kebayang saat sri bugil, toketnya dan bodynya asik banget dah gak bisa dilupain.

1 komentar:

Play Boy mengatakan...

Anda Mau Yang Hot Hot Silahkan Kunjungi


http://terbugil.blogspot.com/

Aku Seorang Pelacur [Cerita Seks]
Gaya Anak Sekolah
Ngesek...Di Kost...[Cerita Seks]
Video Bokep Anak Malang
Tante Wulan Siap Di Ekse

Poskan Komentar

 
Info Bispak Seluruh Indonesia powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates| Sbobet